Minggu, 06 November 2011

Saat ini dan sampai akhir nanti kau lah yang berharga :)


Melihat matamu yang terpejam, dan nafasmu yang teratur, posisimu pun tidak berubah sedikit pun, aq membelai rambutmu dan mencium keningmu tapi kau tetap terlelap dalam tidurmu ~
manisnya dirimu saat kau seperti ini, wajahmu membuat aku ingin selalu memandangimu dan mencium keningmu, wanginya aromamu membuatku ingin menciummu sekali lagi dan sekali lagi, ternyata aku tidak bisa berhenti untuk menciumimu, aku sangat menyayangimu sayang ~
sudah beberapa hari ini aku menangis dalam hati, saat kau berbicara padaku tuturmu lembut, sikapmu dan apa yang kau lakukan lembut, aku benar-benar menangis haru melihat perubahanmu, aku ingin ini terjadi hingga nanti kau menjadi milikku yang seutuhnya ~
Sayangku .... tidurlah, akan ku alunkan lagu-lagu cinta  agar kau memimpikan aku di dalam tidurmu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar