Selasa, 12 Juni 2012

Janjimu menguatkanku ...



Untuk menjadi pengikut Yesus itu tidak mudah, tidak hanya dengan pergi ke gereja tetapi setelah keluar dari gereja kita tidak mendapatkan apa-apa. Tetapi bagaimana caranya kita hidup serupa dengan Yesus kristus, YES dan aku sedang melakukan itu sekarang! agar aku menjadi manusia yang lebih dewasa. Kehidupan yang aku lalui sekarang begitu banyak melewati pergumulan, untuk menjadi murid Yesus sudah tentu kita akan mengalami berbagai macam pergumulan, bersukacitalah, sebab jika kita bertahan kita akan beroleh mahkota kehidupan, hidup kekal dengan Tuhan Yesus. Semua pergumulan yang ku lalui tidak membuatku patah semangat, justru membuatku semakin bersukactia sebab Yesus selalu menyertaiku dimanapun keberadaanku. Tuhan Yesus memperlihatkanku bagaimana dia menyatakan kemuliaannya disaat-saat aku dalam kondisi yang buruk, walau saat ini kuliahku di UKSW sudah di cabut dan aku harus menjauh dulu dari pacar aku, tapi tak mengapa ....

Walau aku tak mengerti rencana Tuhan, tetapi aku yakin Dia telah menciptakan rancangan yang terindah untuk aku dan Tommy, semoga nanti kita dipertemukan lagi oleh Tuhan Yesus, aqku berdoa pada-mu ya Tuhan Yesus kuatkanlah keluarga Tommy yang saat memikul salibmu, kuatkan mereka ...


By : cha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar