Kamis, 03 November 2011

Seperti hari yang baru :)

Lihatlah wajahku, di hari yang aku rasa baru :)


Hatiku bergetar, jantungku berdetak kencang, semua organ dalam tubuhku bereaksi terhadap keadaan yang benar-benar pada puncaknya, sakit sekali dan tubuhku lemah, seperti orang sakit, sepasang anak manusia mencoba mengalahkan ketidak adilan ini, kami akan tetap bersama :)

Aku benar-benar melihat dirimu yang berbeda, kau begitu rapuh saat aku mencoba untuk meninggalkanmu, aku pikir itu jalan yang terbaik, dan kau coba meyakinkanku dengan cara berfikirmu, beribu-beribu maaf terlontar dari bibirmu, akupun juga bukan manusia sempurna, akupun juga memiliki kesalahan, hari ini hari yang baru dalam sejarah percintaan kami :)
Kau benar-benar menginginkanku, melihat air matamu aku tak sanggup, jangan lagi kau berkata untuk melakukan tindakan bodoh agar aku kembali padamu, aku akan tetap dihatimu, yakinkan aku :)

[#Now : Kos Tommy]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar